Rombongan “Karameiyan” Anjuran PBS

932 views

Rombongan pemain drama dan kesenian Bawean sampai di Politeknik Singapura di kawasan Dover.

Hari ini rombongan pemain Drama dan kesenian Bawean sebanyak 38 orang akan tampil di Politeknik Singapura kawasan Dover. Bis yang membawa rombongan tersebut berangkat jam 8:30 waktu setempat dari Elias Road Pasir Ris Singapura dipandu oleh Ibu Salamah.

Menurut Ketua Rombongan M.Natsir Abrari yang juga sebagai Sutradara Drama yang akan dimainkan sore ini “Dhinaju Bule” , Drama dan Kesenian Bawean yang akan dipentaskan nanti sore sekitar jam 2:00 waktu setempat juga akan dihadiri oleh Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto bersama rombongan.

Drama dua babak yang juga akan diselingi kesenian Bawean mengisahkan tentang seorang Remaja yang sedang jatuh cinta namun hadir orang ketiga Anak seorang saudagar ikan terkaya di Bawean yang ingin merusakkan hubungan mereka berdua. Penasaran? Ayo datang beramai-ramai ke Politeknik Singapura, harga tiketnya dibandrol $25.

Kesenian Bawean yang akan ditampilkan diantaranya Dhungka dan Jibul yang dimainkan oleh Murid-murid dari SMP – SMA Islamiyah dan SMP Negeri 1 Tambak. Dan juga ada kesenian Mandailing, Bataa dan Kercengan yang akan dimainkan oleh Murid-murid SMP & SMA UMMA Sangkapura pimpinan Drs. Cuk Sugrito.

(lia)

Tags: #dhinaju bule #drama bawean #PBS

Komentar ditutup.